Rabu, 07 Desember 2011

ICPY


ICPY ( Informatika Computer Perusahaan Yogyakarta ) merupakan suatu lembaga pendidikan profesi 1 tahun yang siap menciptakan tenaga-tenaga muda dengan keterampilan professional baik dibidang akademik maupun praktek (skill live).
ICPY menyajikan keseriusan dalam menciptakan pribadi yang mandiri dan siap bersaing di dunia kerja baik wiraswasta maupun perkantoran dalam waktu kurang lebih 1 tahun. Dan salah satu yang menjadikan ICPY banyak dipilih oleh masyarakat adalah karena biaya pendidikan di ICPY sangat terjangkau oleh kalangan menengah kebawah. Komputer menjadi salah satu kebutuhan pokok dewasa ini, hampir segala permasalahan dalam pekerjaan diselesaikan secara komputerisasi. Dengan makin pokoknya penggunaan komputer dalam kehidupan sehari – hari, maka kita sebagai generasi muda khususnya harus mampu menguasai keterampilan komputer sehingga kita tidak tertinggal dan secara optimal mengisi pembangunan. ICPY ( Informatika Computer Perusahaan Yogyakarta ) sebagai suatu lembaga pendidikan profesi 1 tahun yang mengutamakan keterampilan lulusan dalam penguasaan komputer. Sebagai lembaga pendidikan profesi 1 tahun kami mempunyai tujuan yang ingin dicapai dalam jangka panjang maupun jangka pendek. Tujuan yang kami ingin dicapai dalam proses pembelajaran ICPY antara lain :
  1. Turut berperan aktif mengisi pembangunan dengan menciptakan generasi yang berorientasi komputer
  2. Menyiapkan generasi muda dengan keterampilan yang dapatdiandalkan
  3. Menyiapkan lulusan yang siap kerja
  4. Menyiapkan generasi yang kreatif
Banyak program pendidikan 1 tahun dewasa ini tetapi ICPY mempunyai keunggulan dibandingkan dengan program pendidikan profesi yang lain. Keunggulan ICPY antara lain :
  1. Sarana dan prasarana memadai :
    • Labolatorium komputer full ac
    • Komputer dengan sistem operasi terbaru
    • Program up to date
    • Labolatorium bahasa
  2. Tenaga pengajar profesional
  3. Tempat stategis di tengah kota
  4. Biaya terjangkau dan dapat diangsur
  5. Materi kuliah up to date
  6. Penyaluran kerja bagi lulusan yang berprestasi

Selain keunggulan tersebut ICPY juga mempunyai banyak fasilitas yang dapat dinikmati setiap siswa terutama segala sesuatu yang berhubugan dengan internet karena internet mempunyai peranan sangat penting dalam sistem pembelajaran di ICPY. Fasilitas yang dapat dinikmati antara lain :
  • Labolatorium komputer OnLine
  • Free Hot Spot Area
  • Jam belajar fleksibel
  • Praktek Trouble shuting mengenai permasalahan komputer

Dalam proses perkembangan pendidikan, terdapat 4 jurusan komputer dan 1 jurusan otomotive yang dapat dijabarkan sebagai berikut :
  1. Managemen Informatika Komputer
    Kejuruan untuk menciptakan programer komputer yang handal terlahir dengan dedikasi dan semangat jual yang tinggi untuk merubah manajemen manual menjadi manajemen informatika.
  2. Pendidikan Komputer Akuntansi
    Kejuruan untuk menciptakan Akuntan - akuntan yang memahami snalisa bisnis dipadukan dengan komputasi perkantoran yang siap menunjang aktifitas bisnis menuju sukses.
  3. Pendidikan Komputer dan Bahasa Inggris
    Kejuruan utnuk menciptakan lulusan yang terampil Berbahasa Inggris dan produktif dengan kemampuan bisnis moderen siap untuk menyambut pasar global maupun lokal menuju go internasional.
  4. Pendidikan Teknik Komputer
    Kejuran untuk menciptakan teknisi yang berkwalitas untuk mengatasi trouble shuting komputer.
  5. Pendidikan Teknik Otomotive
    Kejuruan unutk menciptakan Para montir handal yang menguasai segala macam permasalahan dunia otomotif serta mampu melakukan modifikasi baik tampilan maupun speed.

Setiap kejuruan mempunyai spesifikasi tersendiri, sehingga dalam pembelajarannya siswa bisa fokus dalam proses pembelajaran yang akan menentukan hasil lulusan yang siap kerja. Ketrempilan di dunia usaha menjadi tolak ukur keberhasilan pembelajaran yang kami berikan.